SHOLLU 'ALAN NABI MUHAMMAD

Kata Mutiara Habib Syech


Habib Syech selalu santun dalam berdakwah dan selalu menebar senyum pada siapa saja. Maka yang menatapnya akan ikut bahagia. Berikut kata mutiara dari Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf
  • Saat orang bicara buruk mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka, itu pertanda bahwa kehidupan kita sebenarnya LEBIH INDAH dari mereka. 
  • Lebih baik mati dalam kemuliaan dari pada hidup dalam keterhinaan
  • Tersakiti itu soal biasa tapi berusaha untuk tidak menyakiti adalah suatu yang luar biasa dan ini yang Aku Pelihara dijiwa.
  • Jangan kau menyanjung diri ini karena kukhawatir sanjunganmu akan melupakan kupunya diri...Kutak ingin ada kebanggaan dihati..karna bangga sekecil apapun pastilah akan menghancurkan pribadi suci.
  • Kasih sayang yang ada janganlah sampai tergoda oleh sinyal" yang menggoda...Karna sinyalku penuh kasih sayang..,sinyal setia dan sentosa.. Yang akan kurawat dan kujaga dengan hati dan ikrar kita.

sumber

4 Komentar untuk "Kata Mutiara Habib Syech"

Asalamu alaikm ikhwan akhwat. Sukran jadwalnya. Sangat bermanfaat. Di tunggu jadwal jogja berikutnya. Jika mungkin send ke sawo97@ymail.com .

Wa'alikumsalam.Salam silaturrahmi kang.

Back To Top