SHOLLU 'ALAN NABI MUHAMMAD

Habib Syech dan Ahbaabul Musthofa Dituduh Syi’ah


Para ahli tuduh bisanya hanya menuduh. Tidak mau mengkoreksi diri sendiri. Apakah benar ajaran mereka? Dengan seenaknya mereka mengatakan yang beda itu salah. Yang benar hanya mereka. Apakah begitu ajaran yang diberikan oelh baginda Nabi Muhammad saw? Tentunya tidak. Nabi orangnya santun, murah senyum dan selalu menyejukkan bagi umatnya. Tahukan dulu jika sebelumnya, Habib Munzir bin Fu’ad Al Musawa yang pernah dituduh Syi’ah, maka kali ini Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf beserta Majelis Taklim dan Shalawat AHBABUL MUSTOFA yang dituduh condong ke  Syi’ah.  Ini benar-benar tuduhan yang keji dan perlu diklarifikasi. 
perhatikan tulisan warna putih di gambar
perhatikan tulisan pada kolom warna putih
Kelompok sejenis mereka memang kerap kali menuduh syi’ah kepada siapapun yang tidak sejalan dengan pemikiran mereka. Padahal itu menunjukkan dangkalnya pengetahuan mereka dan iman mereka.
Propaganda mereka gencar disebarkan di facebook, twitter dan website.
Sebelumnya, Media Islam Mosleminfo.com juga pernah dituduh Syi’ah (Mosleminfo.com, Media Islam Difitnah di Kaskus dan Islamedia) dan https://www.facebook.com/media/set/?set=a.511043145655118.1073741833.505830909509675&type=1, termasuk MMN / Muslimedia News juga tidak luput dari tuduhan Syi’ah. Semoga ummat Islam terhindari dari fitnah mereka, meskipun fitnah selalu ada, sebab setan selalu memiliki cara-cara baru untuk memfitnah Ahlussunnah wal Jama’ah (Sunni/Aswaja).
Wahhabi perlu Berobat
Wahhabi perlu Berobat

sumber informasi :http://muslimedianews.wordpress.com/2013/09/23/sekarang-habib-syech-dan-ahbaabul-musthofa-yang-dituduh-syiah/


Semoga Allah membukakan pintu hidayah buat mereka. Jangan balas dengan tindakan. Balaslan dengan doa dan kebaikan. SHOLLU 'ALAN NABI MUHAMMAD




Tag : Catatan
0 Komentar untuk "Habib Syech dan Ahbaabul Musthofa Dituduh Syi’ah"

Back To Top